Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Microsoft Office 2010 Professional Plus + Activator

Logo Microsoft office 2010




Setelah admin share Microsoft Office 2007, sekarang gantian Microsoft Office 2010 Professional plus. menurut admin, Microsoft Office 2010 hingga saat ini masih sangat nyaman digunakan karena ukurannya yang tak sebesar Ofiice 2013 dan cocok dengan banyak Add In, seperti Add in Qur'an in Word yang sudah ditinggalkan developernya dan tidak cocok dengan Microsoft Office 2013. masih sama seperti alasan mengupload  Office 2007, admin mengupload Office 2010 agar tidak mubadzir dan bermanfaat bagi user lain :) .


Microsoft Office 2010


Beberapa fitur yang dijumpai di Office 2010 adalah sebagai berikut:



  • Ribbon. Ribbon adalah "papan" menu yang ada di bagian atas semua aplikasi office. Dulu tak semua aplikasi memiliki "papan" ini. Sekarang Microsoft membuatnya tampil di semua aplikasi dan diperbarui. Saat kita mengakses teks, Ribbon akan menyorot menu yang berkaitan dengan teks dan pengelolaannya. Juga saat mengklik gambar, Ribbon akan menyorot menu yang berhubungan dengan pengelolaan gambar.
  • Backstage. Ini dilahirkan untuk menggantikan tampilan menu file tradisional. Sekarang, pengguna aplikasi apa pun di Office 2010 bisa menampilkan berbagai informasi yang berhubungan dengan dokumen, termasuk submenu untuk membagi dokumen itu ke dalam jaringan, memproteksi dokumen, dan mencetak dokumen.
  • Pra-peninjauan untuk Paste. Setelah menyorot dan mengkopi, office akan menampilkan pilihan melakukan paste dalam layar prapeninjauan. Kita bisa memilih untuk mem-paste teks saja, gambar saja, atau keduanya. Ini berlaku untuk semua aplikasi Office 2010.
  • Pane Navigasi. Ini adalah tampilan jendela tambahan di dalam dokumen yang membuat pengguna bisa memilah-milah isi sebuah dokumen agar lebih mudah ditelusuri, terutama dokumen yang panjang. Pengguna bisa memilah-milah isi dokumen ke dalam bab demi bab. Fitur ini diadopsi dari PowerPoint.
  • Sunting Gambar dan Video. Ini adalah salah satu fitur yang menarik. Microsoft memungkinkan gambar yang ada dalam dokumen, baik dalam aplikasi Word, Excel, PowerPoint, atau OneNote, bisa disunting langsung di tempat. Jadi, tak perlu menyalin gambar itu ke aplikasi pengolah gambar, seperti Paint atau Photoshop. Penyuntingan video juga bisa dilakukan dengan cara yang sama.
  • Aplikasi Web. Ini adalah pengembangan office versi Internet yang sebelumnya sudah ada di Windows Live. Dulu dokumen office hanya bisa dibaca, kini dokumen (Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote) sudah bisa disunting. Dokumen juga bisa ditampilkan di peramban, di komputer, dan di layar ponsel berbasis Windows Mobile 6.5.
  • OneNote. Sekarang OneNote ada di sebuah paket Office 2010 untuk konsumen. Ini adalah aplikasi tempat kita bisa meletakkan apa saja, dari rekaman audio/video, teks, gambar, sampai tautan.




  Download :  
  Aktivasi bisa menggunakan iniKMSAuto Net 2014 v1.2.4 Portable
  Jika ada masalah, hubungi kami di :


Post a Comment for "Microsoft Office 2010 Professional Plus + Activator"